Internet Gratis Anti Ribet Dengan Aplikasi ilegal - CERITA IBNU

Thursday 10 August 2017

Internet Gratis Anti Ribet Dengan Aplikasi ilegal

Internet Gratis Anti Ribet Dengan Aplikasi ilegal

 Internetan gratis ternyata bukan omong kosong, bukanlah Hoak. Internet gratis memang benar adanya, kita sudah tidak perlu mengeluarkan uang untuk beli pulsa atau paketan yang harganya terus melonjak. Internet gratis bisa kita gunakan melalui bantuan ‘Aplikasi’, dimana sudah banyak aplikasi penyedia yang bisa kita download di Plays tore secara gratis. Dari mulai aplikasi buatan Barat sampai buatan asli Anak Bangsa. Dan sampai sekarang aplikasi internet gratis yang paling banyak di gandrungi oleh Pemuda-pemudi Pecinta Internet Gratis (PPIG), ialah Http injektor (Aplikasi lawas). Tapi, tidak sedikit dari mereka yang kesusahan menggunakan aplikasi tersebut, dimana kita harus mencari atau membuat sendiri SSH dan payload-nya. Buat dia yang memang sudah jago dengan hal tersebut, yaaa... mudah saja mengatasinya! Tapi, bagaimana dengan orang-orang yang masih pemula, atau bahkan mungkin mereka juga tidak tahu SSH/payload itu apa? Tentunya itu sangat ribet dan susah kan, Brow!

           Jadi, disini saya akan men-share kepada teman-teman, bagaiman cara internet gratis di android tanpa ribet. Dan saya yakin kalian semua, terutama yang baca post ini, pasti bisa menggunakannya, dan di jamin 100% work (langsung konek). Ok, tidak perlu banyak cincong lagi, langsung saja kita mulai. Siapkan peralatannya:

Pertama ; Pastikan Sim Card  anda dalam keadaan 0 (nol) pulsa dan 0 (nol) kuota. 
Kedua ; Sim Card menggunakan Exis (kalau kartu lain saya tidak pernah coba). 
Ketiga ; gunakan aplikasi Bakti Vpn V4 (Aplikasi ilegal). Untuk mendapatkan Link-nya, silahkan anda baca trik ini sampai selesai. 
Keempat ; tinggal instal dan menjalankan aplikasi.

Ok, saya tahu apa yang ada di fikiran anda, pasti anda berfikir: “Ah, Palingan cuman hoak, mana mungkin ada aplikasi internet gratis sesimpel itu? Ah, aplikasi ilegal, tidak bisa dipercaya? Ah, sok tau nih orang!”

Ok fine, terserah kalian, mau percaya atau tidak. Tapi... bukti di bawah ini bisa bikin kalian ngehapus pikiran buruk itu.


Foto di ambil langsung dari screenshot Hp saya sendiri sendiri.  
Perhatikan angka jam, angka batrai, dan tanda kunci (tanda konek menggunakan  
Apk), sebagai bukti bahwa tidak ada rekayasa dan editing.


Menggunakan Sim Card Exis, yang sebelumnya saya beli kartu paketan Exis 2GB di Konter. Lihat sendiri sisa kuotanya hanya tinggal 252KB, atau bisa dibilang habis, karna pasti kuota sedikit itu tidak mungkin bisa digunakan untuk yutupan.
Tapi... DERR! Kenyataannya bisa, dan lancar untuk lihat vidio ‘Eta Terangkanlah’ eh, maksutnya buat lihat vidio Youtube.


Gimana...? Asli, toh? Yo wes, saya cuma ingin berbagi ilmu sama teman-teman semuanya, bahwasanya internet gratis adalah hak kita bersama. Saya sendiri tahu aplikasi ini dari teman lama saya yang ada di Lombok (NTB), kabarnya aplikasi Bakti Vpn V4 ini, adalah aplikasi asli buatan Anak Bangsa, bahkan bahasa yang di gunakan di aplikasi tersebut yakni menggunakan bahasa Lombok. Misal: Konek wah ( telah/sudah konek) atau Dk konek (belum/tidak konek). Nah, sekarang yang di tunggu-tunggu dan yang anda cari adalah Link koneknya, kan? ok ini dia:

Baca juga >> Rahasia Anak Indomaret. 
Rokok Itu Obat
Download Link  
Catatan: Aplikasi Bakti Vpn V4 (Apk internet gratis) lebih bagus digunakan pada malam hari.
Pada gambar bendera negara, artinya anda bisa memilih server yang cocok untuk daerah tempat tinggal anda. Kalau anda mencoba pada kartu selain Exis, pastikan pulsa dan kuota dalam keadaan ‘nol’. Jangan di coba di kartu pribadi.

Terimakasih untuk kunjungan di blog Cerita Ibnu. Ingat! Sebelum anda mengambil link, harap ijin terlebih dahulu melalui kolom komentar di bawah sana. Itu saja yang bisa saya bagikan, semoga bermanafaat, jangan lupa jg like halaman cerita ibnu di facebook. See you and god byeee...

No comments:

Post a Comment